Update Page Rank Januari 2009 – Mengejutkan!

Lama nunggu update page rank , akhirnya januari 2009 ini muncul juga pagerank baru untuk blog dan website yang saya pelihara.
Agak iseng buka buka http://www.prchecker.info , tempat biasa ngecek naik turunnya page rank.
Update kali ini lumayan mengejutkan dan membahagiakan.

Feeling saya, efek keyword :Foto sarah dan Rahma mandi di pancuran , yang bikin beberapa blog terangkat lagi.
Misalnya Blog Republik BM (http://republikbm.blogspot.com ) dari page rank 3 ke 4. Lumayan, kalau mau bisa pasang TLA .heheh?
blog ini (blog.kunchunx.com) sendiri naik dari NA ke page rank 3 , terasa agak aneh, padahal baru disetup kurang dari sebulan.

Sementara toko kunchunx (kunchunx.com) terkatrol dari 0 ke 2 , padahal saya yakin bisa ke 3..
Yang paling dahsyat dan memang sesuai perkiraan adalah Gurungeblog (http://gurungeblog.wordpress.com), yang melonjak ke 4 dari nothing. Ada juga website kita (http://website-kita.com) yang naik dari 0 ke 3,mantap choy!. semantara CPNS Bali (http://cpnsbali.wordpress.com ) , dapat juga pagerank walau cuma Atu (1). Begitu juga Bali aromatic spa (http://baliaromaticspa.wordpress.com) , yang dapet page rank satu..

Yang turun sesuai perkiraan adalah hello bali (http://hellobali.blogspot.com) , yang turun ke 0 dari 3 , karena linknya udah gw cabut dari republik BM heheh..

ya , apapun itu, yang namanya perubahan harus kita terima.. Ada naik , ada turun..begitulah hidup..

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: