paket-wisata-bali
sewa-mobil-dan-sopir-di-bali
paket-wedding-di-bali
  • Birokrasi, PNS 05.10.2015

    ristekdiktiPegawai / Tenaga Kependidikan di Dikti memang PNS Kelas 2.nasib tunjangan kinerja nya ?tidak jelas juntrungnya.
    Semenjak terakhir di bayarkan di bulan mei 2015, sampai oktober ini belum ada titik terang.
    Dikti harusnya punya inisiatif memberikan paling tidak informasi, bagaimana kelanjutannya.
    Banyak yang menggantungkan hidupnya ini pada tunjangan yang tidak seberapa besarnya ini, jauh dibanding sertifikasi dosen..
    Jika Tunjangan kinerja dihentikan, sebaiknya transparan saja, walaupun PMK remunerasi katanya turun (katanya juga dan belum jelas apakah remunerasi bisa dibayarkan di tahun ini.)

    Memang banyak keruwetan semenjak??berpisah dari kemendikbud dan bergabung dengan kemristekdikti, karena banyak persoalan yang harus diselesaikan dan banyaknya satuan kerja di bawah DIKTI.
    Sementara satker yang masih di kemendikbud sudah menikmati tukin lancar lancar saja, kita di?kemristekdikti harus menahan lapar dan dahaga ..ahayyy..
    apakah karena DIKTI cuma memperhatikan nasib dosen saja ? ?pegawai atau tenaga kependidika.n memang pelengkap saja . Harus disadari juga pegawai juga bagian dari sistem, jika tidak bekerja dengan baik, proses juga akan terhambat…

    Tunjangan kinerja oh tunjangan kinerja, Kapan engkau datang..

    Banyak yang mencari topik ini

    Share on Facebook

    Posted by kunchunx @ 10:38 pm

    Tags: , , , ,

  • 10 Responses

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *


Seperti ulat sutra, anda telah membuat kepompong di seputar diri anda. Siapa yang akan menyelamatkan anda? Pecahkan kepompong anda dan keluarlah sebagai kupu kupu cantik, sebagai jiwa merdeka


%d bloggers like this: