paket-wisata-bali
sewa-mobil-dan-sopir-di-bali
paket-wedding-di-bali
  • Blogging, Google 02.05.2009

    Artikel cara menerima dan menguangkan Pembayaran Google Adsense lewat Western Union,sudah banyak dikupas di mana mana oleh senior-senior blogger tanah air..
    tapi gatel juga nulis lagi..hehe
    ya , dengan western union, segalanya jadi lebih mudah.Daripada dulu nerima cek dan lama banget cairnya, western union untuk Pembayaran Google adsense lebih membantu.Ketika anda masuk dan login ke adsense.google.com, dan mengetahui jumlah pendapatan anda sudah dibayar untuk bulan ini, lihat beberapa detail di pembayaran anda.
    Lihat di riwayat pembayaran anda. Jika ada link telah dibayarkan, lihat detail pembayarannya..
    di sini akan ada beberapa detail.
    misalnya
    Jenis Pembayaran:
    Western Union Quick Cash
    Tanggal Pembayaran
    2009 Apr 28
    MTCN (Money Transfer Control Number)
    000xxxxxxx

    Jumlah Pembayaran:
    USD $berapa
    Pembayaran Anda dapat diambil 1 hari setelah tanggal pembayaran di atas

    Ingat untuk membawa persyaratan berikut bila Anda mengambil pembayaran di agen Western Union setempat:
    * Jumlah pembayaran Anda
    * MTCN (Nomor Kontrol Transfer Uang) untuk pembayaran ini
    * Tanda pengenal yang sah (Paspor, SIM, KTP Nasional, dll)
    * Informasi pengirim:

    western-union-google-adsense

    western-union-google-adsense

    Ya, langkah selanjutnya ke bank terdekat atau kantor pos..
    misalnya saya ke bank mandiri kantor kas Nusa dua, bali. Waktu pertama kali ke sana, pasang tampang bego..minta tolong satpam..
    Diambilin formulir western union cash nya..
    eh, dibimbing sama pak satpam..isi nama penerima,pengirim (Google.inc),alamat google, jumlah uang..
    trus anter ke CSO nya..ya liatin KTP aja di sana.
    Dicek sebentar, kira2 15 menit sudah di acc, tinggal tanda tangan ..
    kalau udah ke kasir dan ambil duit..

    mudah kok, nggak sesulit naikin ranking blog..hahaha..
    ok, mudah mudahan sering dapat..

    Share on Facebook

    Posted by kunchunx @ 5:03 am

    Tags: , , , , , , , , , , ,

  • 2 Responses

    • Masih dikit udah tak cairin mas..buat bayar cicilan motor..hahahha..
      Kantor pos lum sih,katanya syaratnya agaak ribet ya ? mending ke bank aja..
      Kayaknya kena kursnya bank itu sendiri,relatif rendah …

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *


Seperti ulat sutra, anda telah membuat kepompong di seputar diri anda. Siapa yang akan menyelamatkan anda? Pecahkan kepompong anda dan keluarlah sebagai kupu kupu cantik, sebagai jiwa merdeka


%d bloggers like this: