paket-wisata-bali
sewa-mobil-dan-sopir-di-bali
paket-wedding-di-bali
  • Google Adsense 29.03.2010
    google-adsense

    google-adsense

    Berikut gelontoran pertanyaan (dan pernyataan)  dari CS Bank Mandiri Nusa Dua, Bali, ketika Western Union dari Google Inc, saya terima dan cairkan di banknya beliau:

    Silahkan pak, ada yang bisa saya bantu?
    Ada KTP nggak pak ?
    Oh, dari google ya pak?
    Jumlahnya ****  dollar ya pak ?
    Bapak ikutan program yang mana? (google ) adsense pak?
    Lumayan ya pak?
    Tiap berapa bulan dapatnya pak?
    Udah berapa lama ikutan program ini pak?
    Kalau udah lebih dari 100 dollar baru dikirim ya pak?
    saya tahu tapi belum pernah coba.
    Kayaknya asyik ya pak? tidur bisa dapat uang ya pak?
    Lumayan ya pak? penghasilan tambahan..
    Silahkan pak, semuanya sudah beres, tinggal dicairkan di kasir paling kanan.
    oh ya, dipotong materai ya pak..Kursnya ngikut kurs kita
    terima kasih banyak pak….

    SI CS bank Mandiri bernama Pak Nyoman ini punya pengetahuan yang lumayan tentang program PPC Google Adsense..
    Salut..
    makasi ya..helpful banget beliau..Ngga perlu ngomong panjang lebar deh saya ..short course saya batalkan..

    mudah mudahan cepat ketemu anda lagi..

    hahahah (tertawa lebar versi on)

    Share on Facebook

    Posted by kunchunx @ 2:36 pm

    Tags: , , , , , , , , , ,

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *


Seperti ulat sutra, anda telah membuat kepompong di seputar diri anda. Siapa yang akan menyelamatkan anda? Pecahkan kepompong anda dan keluarlah sebagai kupu kupu cantik, sebagai jiwa merdeka


%d bloggers like this: