Pantai Nusa Dua (BTDC ) di Tahun Baru 2009

Di tahun baru, suasana pantai Nusa Dua, kawasan BTDC ,Bali , agak beda.Turis domestik tiba tiba banjir dan rame buanget dah..
biasanya isinya 1 ,2 3, orang.. Kecuali minggu agak ramai sih, tapi nggak seramai ini. Kayak pasar Kumbasari aja..
Efeknya bisa dilihat, sampah sampah berserakan…Tumben liat pantai Nusa Dua kotor gini..

Parkir mobil pun jauh, sebelum amphithather dan Bali collection. Capek jalannya. Mobil yang parkir kebanyakan plat mobil luar : L,H,D,BG,B,dll. Ternyata memang Bali tempat berlibur yang cukup menarik buat wisatawan domestik di libur natal dan tahun baru . Nyari hotel juga susah..
Saya jadi merindukan suasana Nusa Dua di waktu normal , sepi, bersih dan seger kayaknya..

Ramai boleh aja, tapi jaga kebersihan donk!!!

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: