Pantai Balangan oke juga..

Pernah ke pantai dreamland dan bayar  3000 untuk kencingnya ?
sudah ngga asik lagi ya ?  yah, kalau udah rame memang jadi gitu.

Pantai dreamland rasanya benar benar jadi new kuta . Agak ramai dan rasanya jadi hambar.

coba pantai lain aja gimana ?
alternatifnya banyak.

Salah satunya adalah pantai Balangan. lokasinya di bukit pecatu.
Jadi sebelum pantai dreamland, anda belok kanan.
Ada petunjuk jalan gede : tulisannya  PANTAI BALANGAN .

Tapi nyari pantainya lumayan susah.
belak belok belak belok..
nyasar..haha..
2-3 kali ke sana ga dijamin ngga nyasar.
usahakan ikuti jalan utama , walau banyak sekali “pecahan jalan” di kiri kanan..
oh ya, parkirnya bayar 2000 untuk motor.

Kondisi pantai masih lumayan alami.
di pinggir pantai ada cafe/restoran dan penginapan seadanya khas para surfer alias peselancar.
yang bikin keliatan liar, bangunannya dibuat dari kayu2 .pokonya kesannya liar..sedappp..
ya, memang pantai ini surganya peselancar.
pantai yang alami dengan nuansa khas..
habis selancar bisa minum bir bintang dikit..

Pantainya berpasir putih, dengan sebuah bangunan pura .
beberapa bagian pantainya juga diselimuti lumut , yang mungkin jadi objek foto yang asik di kala senja.

Burung-burung liar, masih sudi mencari makan di pinggir pantai.
Ada juga anjing mencari makan.
penduduk lokal masih senang mencari ikan di sini , menggunakan jala seadanya.

Buat pacaran, pantai ini asik juga, soalnya relatif sepi..heheSatu hal yang mengganggu saya, sudah mulai muncul bangunan bangunan yang ”nggak asik”, beton berbeton..ngga terlalu enak dilihat. rasanya, bangunan bertipe ini harusnya dibatasi demi menjaga kealamian pantai..

Lebih asik kalau masih alami.

Banyak yang mencari topik ini

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: