Milan Pantas disiuli ……….

Bersiul terhadap tim sendiri , ketika pertandingan sepakbola menandakan kekecewaan fans terhadap klubnya..
Kemarin, Pas milan lawan cagliari, tifosi milan bersiul , kecewa terhadap apa yang ditampilkan Rossoneri.
Wajar saja, Sebagai Milanisti, saya yang nonton di tv aja gregetan…..
Tanpa Ronaldinho,Kaka dan Pato, permainan milan sangat sangat mengecewakan…
Seedorf adalah pemain paling jelek tampilannya kemaren, tapi beruntung mencetak gol.
Kehilangan bola, salah umpan, maennya seedorf kayak mainnya klub liga indonesia aja..
Untungnya dari lini belakang abbiati danĀ  Maldini tampil mengesankan.
Paolo tetap yang terbaik..
di lini tengah, Beckham tampil lumayan apik.
Yang paling tidak saya setuju adalah lone striker inzaghi yang ditemani seedof.
ini yang tidak saya sukai dari ancelotti.
Udah tau lawan klub bertahan, masih aja pakai pola 1 striker yang minim shoot on goal

Mestinya carletto berani memainkan Tabarez , karena tak ada stok striker.
malah , di akhir pertandingan , inzaghi diganti Ambrosini.. CAPEK DEEEEEH

UDAH WAKTUNYA ANCELOTTI ANGKAT KAKI DARI SAN SIRO
TERIMA KASIH ATAS SEGALANYA.. TAPI MILAN PERLU PERUBAHAN..

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: