Manohara Odelia Pinot (Pesan buat ibu-ibu yang punya anak gadis cantik )

manohara-odelia-pinot
manohara-odelia-pinot

Manohara Odelia Pinot..
Sopo iki yo ? gak kenal ahh….
Tiba tiba nama ini menghiasi dan memenuhi TV Indonesia yang latah ini…
Katanya sih,Menurut pengakuan sang ibunda ,Daisy Fajarina,  Doi diculik (atau sekadar di sembunyikan?) oleh suami ,Tengku Muhammad Fakhry dan keluarganya (yang kebetulan) keluarga kerajaan Kelantan..
Berikut petikan kasus dicopy paste dari detik : :

Hingga Kini Daisy Fajarina, ibunda model Manohara Odelia Pinot, belum bertemu lagi dengan anaknya sejak melangsungkan ibadah umroh pada Februari 2009 lalu. Daisy bahkan terakhir berkomunikasi dengan putrinya pada 19 Maret 2009 lalu.

“Tanggal 19 Maret Manohara nelepon sambil nangis ke saya, itu terakhir kali dia berbicara dengan saya,” ujar Daisy saat ditemui di restoran Ampera, Jl KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2009).

manohara-odelia-pinot2
manohara-odelia-pinot2

Setelah pengakuan Manohara pada Daisy soal kegadisannya yang direbut oleh Tengku Muhammad Fakhry pada awal 2007 lalu, pangeran Kerajaan Kelantan Malaysia itu mengaku siap bertanggung jawab. Mereka lalu menikah pada 26 Agustus 2008 lalu saat usia Manohara belum genap 17 tahun.

Daisy pada awalnya mengaku bahagia melihat anaknya dinikahi pria kaya dan terhormat di Malaysia. Tapi ternyata bersuamikan pangeran kaya dan tinggal di istana megah tidak membuat Manohara bahagia.

Saat Manohara sakit, ia dilarikan ke sebuah rumah sakit di Singapura. Manohara pun memanfaatkan momen itu untuk melarikan diri ke Indonesia. Saat di Indonesia itu lah Manohara bercerita banyak soal penderitaannya kepada sang ibu dan kakaknya, Dewi Pinot.

Puncak kegusaran Daisy ialah seusai dirinya, Manohara dan Dewi diajak umroh oleh keluarga Tengku pada Februari 2009 lalu. Saat itu Daisy mengaku menyambut baik tawaran keluarga Tengku umroh untuk memperbaiki silaturahmi yang sempat renggang. Keluarga kerajaan mengajak Daisy sekelurga umroh juga untuk bisa membawa kembali Manohara ke Malaysia.

Setelah usai menjalankan ibadah umroh bukannya ketenangan yang didapat Daisy, anaknya malah dibawa kabur Tengku dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

“Pas tanggal 9 maret 2009, Manohara bareng sama Tengku, naik mobil di depan, beda mobil dengan saya. Saat tiba di bandara kita bukan menuju ke terminal biasa, tapi ke terminal pribadi. Pas Manohara naik pesawat, saya juga mau naik tangga, tapi pintu pesawatnya sudah ditutup,” urainya.

Kini Daisy berharap banyak kepada Pemerintah Indonesia untuk bisa memulangkan putrinya secepat mungkin.

Bener atau salah, kasus ini harus dilihat secara baik baik dari berbagai sisi..
Tuduhan matre mengarah ke sang bunda,walau bundanya  menyangkalnya..
Pesan buat ibu ibu yang punya anak gadis cakep : Jangan silau oleh kekayaan…

Banyak yang mencari topik ini

7 Replies to “Manohara Odelia Pinot (Pesan buat ibu-ibu yang punya anak gadis cantik )”

Anonym

April 25, 2009 at 6:41 am

emang matre’ tuh bunda-nya Mano. Ya jelas lah dia nggak ngaku kalo dia matre, mana ada maling ngaku maling. Sekarang baru minta bantuan sama RI. Nggak simpatik banget. Sekalipun pihak Kerajaan juga salah karena nggak mau menampilkan Mano untuk bisa mengklarifikasi, tapi cerita versi Daisy juga nggak bisa ditelan bulat-bulat. Air mata buaya tuh. Sekarang baru nyesal, tp wkt ‘MENG-GADAI-KAN’ putrinya nggak berpikir sama sekali. Yah, nasibmu lah Daisy punya putri cantik bernasib sial.

Reply

ray

April 28, 2009 at 7:27 am

Hmm..sbenernya ni yg salah nyokapnya. makanya jgn trlalu matre bu..
anak masih 16 taon dah di jual ke pangeran. smua brita tentang manohara kayaknya bullshit banget. ibunya trlalu mengada-ada.
mana ada seorang suami menculik istrinya.
ya pasti-lah gak diculikpun,yg namanya sudah sah sebagai suami istri,pihak keluarga harus mrelakan anaknya di bawa pergi suaminya donk..
dan ga mugnkin bgt seorang suami tega menganiaya istrinya sendiri.
buktinya manohara baek2 aza tuh lagi nonton pertandingan sepakbola.
smuanya kembali ke ortunya mano. iiihh..dasar org tua MATRE………

Reply

Aisyah

June 4, 2009 at 11:39 am

DAISY itu pantes nya jadi GERMO !
Orang miskin aja malu kalo anaknya ga tamat sekolah.
Kok orang kaya malah bangga pamer di TV anaknya ga tamat sekolah.
Dasar DAISY,,,, Bibir palsu makanya bicaranya pun banyak yang palsu.
ENEG adeh liat bibir DAISY kalo lagi ngomong. Gilo ngliat nya ! Huuuek (muntah)

Reply

Cindy

June 6, 2009 at 6:18 am

Bukannya matre..
cuma terkadang kan orang tua pengen anaknya dapat yang terbaig
gak usah munafik lah jadi orang,,
siapapun juga kalo dilamar sama orang terpandang
punya kerajaan siapa yang gak mau
dan yang namanya manusia itu kan gak hanya bisa dinilai dari luarnya aja
begitu kenal , begitu tahu siapa dia bagaimana dia baru ketahuan.
depannya pake jas, tapi tukang korupsi, juga banyak kan kek gitu..
jadi daripada saling menjelekkan tapi gak ngaca diri ndiri
mending mendoakan kalo ada orang yang teraniaaya…

kalopun ada niat yang gaK baik, ya itu semua bisa diurus Oleh Allah,,

justru memfitnah orang yang gak gak nambah dosa aja

Buat Manohara dan Ibunya yang Sabar yah..

Buat Orang2 di Kerajaan kalo emang kalian gak salah moga dikasi limpahan rahmat dari Allah..^_^..dan apabila kalian salah..moga diampuni dosanya…^_^

Reply

phipyt

June 8, 2009 at 6:02 am

k’ mano sejak nongol di tv aq jadi ngefans sma kk.. heheh bis klo kata orang sunda mahh.. meni geulis pisan euyyy,, mukanya g ngebosenin, trus jg klo mong imuttt2 gmn gt?? hahay aq tetep dukung kk,, emang orang kelantan kudu di gedigg.
oia skul nya g dilanjutin lg? sayang tw..jgn lpa jg kurusin badannya yh.. biar tambah sexy, ndut j sexy p lagi kurus?? heheh

salam knal y kk??

Reply

asih

June 8, 2009 at 6:38 am

k mano nniie aq asih,,
aq ngefans bggds sma kk,,

gmna keaddan kk skr9.. ?
ngelanjutin karier nya ap nggk nni ?
kk kn cntik bgt..
tp badan kk jd gemuk bgt ssi ”
blls yya

Reply

Ardi N – Jakarta

June 10, 2009 at 4:10 am

Temen2, dari berita kan mano itu di perkosa Fahri dari Perjalanan dari Lombok ke Bali. Jadi keluarga manopun Minta Pertanmggung Jawaban Fahri. fahri dan mano itu kan teman Anak konglomerat kasus Lapindo si Bakrie itu. Aku Kuatir Anak Bakri yang mengumpankan mano ke Fahri. Yang lebih Kasihan lagi Mano itu banyak Disuntik Hormon Biar cepat Hamil. Sehingga badannya jadi Gemuk. Mano Adalah manusia. Tidak Sepantasnya dia siperlakukan seperti sapi, supaya bisa cepet beranak dan pruduk sususnya banyak. Mengingat kakkak Fahri pada belum punya Anak. Saat Umroh Terakhir, Mano semobil Fahri dan dipisahkan dengan Ibu Daisy & Dewi. Dan mano langsung dibawa ke Pesawat terbang pribadi keluarga kerajaan Kelantan yang sudah siap dibandara, dengan meninggalkan Ibu dan saudara Mano di Jeddah. Sungguh Fahri dan Kel. Kelantannya itu tidak mempunyai etiket dan tatakrama. Sabar Ibu Daisy & Mano. jangan Takut. Tuhan bersama kita.

Salam

Reply

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: