Liburan dan wisata murah di bali…

Kalau yang udah sering ke Bali, mungkin nggak cocok baca artikel ini. Tapi buat yang belum silahkan baca..
(untuk harga khusus dan wisata sesuai keinginan dan budget anda kunjungi :paket tour ke bali , www.balitopholiday.com)

Daftar Harga Aktivitas Watersport di Tanjung Benoa
(Termasuk ASURANSI untuk semua jenis aktifitas)
1. PARASAILING : Rp.60.000,- (1 putaran)
2. BANANA BOAT :Rp.60.000,- (15 menit), minimum 2 person
3. JETSKI : Rp.130.000,- per person (15 menit),
4. WATER SKI : Rp.165.000,- per person (15 menit)
5. WAKE BOAT : Rp.165.000,- per person(15 menit)
6. FLYING FISH : Rp.150.000,- per person (15 menit), min.2 person
7. SNORKELING : Rp.250.000,- per person (1 jam) , min. 2 person
8. TURTLE ISLAND : Rp.225.000,- Per person (min. 2 person)
Atau anda bisa memilih PAKET yang kami sediakan berikut ini :
1. PAKET Glass bottom boat + Turtle Island : Rp.250.000,- per person , min. 2 person.
2. PAKET Parasailing + Banana boat + Jetski : Rp.230.000,- per person , min. 2 person.
3. PAKET Parasailing + Banana boat + Flyfish : Rp.260.000,- per person , min. 2 person.
4. Paket Banana boat + Parasailing : Rp. 110.000,- per person
5. Paket Jetski + Parasailing : Rp. 180.000,- per person
6. Dive at Nusa dua :
-1 Dive : Rp.350.000,- per person
-2 Dive : Rp. 300.000,- per person
Note : FREE LUNCH & DRINK.
7. Dolphin at Nusa dua :
– Minimal 2 person : Rp.750.000,-
– 3-4 Person : Rp.500.000,-
Note : FREE DRINK.
8. Dolphin at Nusa dua :
– Minimal 2 person : Rp.750.000,-
– 3-4 Person : Rp.500.000,-
Note : -FREE DRINK.
-Boat engine 40 PK
9. Trolling Fishing
– Minimal 2 person : Rp.750.000,- ( 4 Jam)
– 3-4 Person : Rp. 500.000,-
Note :- FREE LUNCH & DRINK.
-`Boat engine 40 PK

BOOKING , SILAHKAN KONTAK 081338024287, sms/telpon pasti dibalas….

Tempat Wisata Di Bali

Sebagai daerah tujuan wisata, Bali memiliki beberapa objek wisata yang bisa menjadi pilihan liburan. Berikut informasi singkat tentang tempat wisata bagus dan menarik di pulau dewata.

– Kintamani
Kintamani, yang terletak di kabupaten Bangli, menawarkan pemandangan danau yang indah sambil menikmati hidangan makan siang. Nikmati keindahan gunung dan danau Batur yang mengeluarkan asap yang memperindah suasana. Jangan lewatkan untuk mengunjungi objek wisata Toya Bungkah dan juga Trunyan yang terkenal dengan sistem pemakaman yang unik…

– Pantai Dreamland
Pantai Dreamland di kawasan Ungasan, Pecatu terkenal akan pantainya yang indah dan ombaknya yang menantang. Bagi penggila olahraga surfing, tempat ini merupakan favorit. Jangan lewatkan juga untuk mengunjungi tempat wisata di sekitar tempat ini seperti GWK, Pura Uluwatu, Pantai Nyangnyang dan Pantai Suluban…

– Jalan celuk Karangasem – Singaraja
Dalam perjalanan dari kabupaten Karangasem menuju Buleleng melalui Jalan Celuk, kita dapat menyaksikan keindahan alam berupa pemandangan bebatuan hasil letusan gunung tertinggi di Bali, gunung Agung.Dalam Perjalanan ini akan melalui beberapa objek wisata seperti Amed, Tulamben, Desa Les, Air Sanih dan nikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan..

– Pasar Seni Sukawati
Dari dulu hingga sekarang, pasar seni Sukawati telah menjadi pilihan favorit tempat belanja bagi wisata wan yang sedang liburan di pulau Bali….
– Ubud
Mau tahu pusat seni di Bali dan tempat dimana bisa menemukan kehidupan orang Bali yang sesungguhnya? Ubud adalah jawabannya. Ubud, yang terletak di kabupaten Gianyar, sejak dulu dikenal sebagai kampung seni…

– Uluwatu
Uluwatu yang terletak di ujung selatan pulau Bali menampilkan keindahan pura Uluwatu yang berdiri kokoh di ujung tebing menghadap ke samudra hindia.
– Bedugul
Kawasan wisata Bedugul menawarkan beberapa object wisata yang bisa dikunjungi diantaranya Kebun Raya Bedugul yang menawarkan wisata alam seperti Treetop..
– Nusa Dua – Tanjung Benoa
Kawasan wisata Nusa Dua terkenal akan BTDC (Bali tourism Development Center) dan Tanjung Benoa terkenal sebagai pusat olahraga air di Bali…

Ada beberapa permainan ditawarkan di sini seperti:

* Parasailing, Anda akan memakai payung parasut dan ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Benoa. Jadi persis seperti terjun payung beneran. Waktu permainan ini satu putaran kira-kira 4 menit di udara. Ketinggian tali yg menghubungkan antara parasut dengan speed boat kurang lebih 80 meter.
* Jetski, mengendarai kendaraan di pantai seperti sepeda motor. Jetski di sini tidak bisa anda kendarai sendiri, harus didampingi oleh instruktur, karena di pantai ini banyak terdapat perahu-perahu dan aktifitas watersport lainnya. Si instruktur ini hanya akan mengendarai dari pinggir pantai menuju ke tengah laut, nah sampai disana giliran anda yang nyetir, si instruktur boncengan. Waktu permainan ini adalah 15 menit. Kalau anda mau exciting mengendarainya, cobalah terjang ombak yg ada..maka anda akan merasakan sensasi nikmatnya berkendara jetski ini.
* Banana Boat, menggunakan perahu karet tunggal, anda akan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai dalam waktu 15 menit. Kapasitas muatan banana boat ini adalah maximal 4 orang dan 1 orang instruktur sebagai pendamping. Anda bisa minta diceburin ke air selama boat berjalan, atau kalau tidak mau basah..minta yg normal-normal saja. Kurang seru rasanya kalau main banana boat tanpa nyebur.
* Flying Fish (Ikan terbang), ini permainan paling baru di Bali. 3 buah banana boat dijadikan satu dengan tambahan rubber boat melintang di depannya dan ada semacam sayap disamping kanan kiri. Flying Fish dimainkan maximal oleh 3 orang, yaitu 2 orang penumpang di sisi kanan kiri dan 1 orang instruktur di tengah-tengah. Posisi anda bisa berdiri seperti mengendarai sepeda motor atau tidur terlentang. Flying Fish ini akan ditarik oleh speed boat berkecepatan cukup tinggi dgn jalur melawan arah angin. Dengan demikian, flying fish akan terbang di atas air kira-kira 2 meter atau lebih bergantung pada kecepatan angin. Persis seperti layangan. Bagi yg suka tantangan, jangan melewatkan untuk mencoba permainan ini.
* Snorkeling, yaitu berenang sambil melihat pemandangan bawah laut. Syarat utamanya anda harus bisa berenang. Dengan menggunakan masker dan fin, anda akan melihat ikan-ikan hias serta terumbu karang yg ada sambil berenang.
* Scuba Diving, Lebih bagus dibandingkan cuma snorkeling. Anda akan diberikan perlengkapan diving komplit, mulai dari pakaian, tangki oksigen dsb. Diving tidak harus bisa renang, lebih baik kalo anda tdk bisa renang, karena lebih mudah. Satu wisatawan akan ditemani oleh satu instruktur di bawah air, jadi tidak perlu khawatir. Sebelumnya, anda akan di-brief dulu ttg cara-cara menyelam yg benar. Kedalaman bagi pemula berkisar antar 3 meter – 7 meter didalam air selama 40 menit. Sambil membawa roti utk makanan ikan, anda akan melihat indahnya pemandangan bawah laut yg dipenuhi oleh terumbu karang yg cantik dan ikan hias warni-warni.
* Glass Bottom Boat plus pulau Penyu (Turtle Island), adalah wisata yg paling cocok jika anda mengajak anak anda yg masih kecil-kecil. Dengan menaiki perahu yg di bawahnya ada kaca bening, anda akan diajak berlayar melihat akuarium bawah laut yg terdapat di pantai Tanjung Benoa. Sambil melemparkan roti dari perahu, ikan-ikan akan naik dan mengejar makanan tersebut. Jumlahnya ratusan ekor dan berwarna warni. Demikian juga dengan pemandangan karang laut yg cantik. Setelah puas, perahu akan meluncur menuju Pulau Penyu (Turle Island) untuk melihat lokasi penangkaran PENYU, binatang yg cukup langka keberadaannya. Di sini anda akan melihat telur penyu yg dikeram, kemudian penyu yg masih kecil-kecil, penyu remaja sampai dengan penyu dewasa yg sudah siap menjadi induk. Jenis penyu tidak hanya satu saja, tapi ada beberapa jenis. Selain itu, di lokasi ini juga terdapat binatang lain seperti burung, kelelawar, ular, dll yg sangat jinak, sehingga bisa anda pegang untuk diphoto.Permainan ini kira-kira selama 1 jam.
mau info harga lebih lanjut ? coba liat liat di  www.balitopholiday.com

Banyak yang mencari topik ini

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: