Kesabaran saya habis – Suara hati seorang pekerja IT

Kesabaran ada batasnya juga…
Kesabaran kita kadang disalahgunakan dan disalahartikan sebagai sebuah penggampangan, gua bisa perintah lu apa aja, kapan saja, di mana saja, dingin lebih nikmat ..halah..mirip coca cola..
Now, i’ m quit…
Project yang saya akan kerjakan,saya batalkan.. Saya sudah terlalu muak dengan tingkah anda..

Nich , saya kembalikan DP-nya…Uang bukan segalanya , kamu pikir uang bisa membuat dirimu selalu bisa injak aku ..no way…
Ada yang gak bisa dibeli dengan uang, man!!!

Ya, mode kesal aku = on …
Kesel banget….
Kalau anda pernah bertemu dan berurusan dengan orang yang menganggap dan menghargai profesi IT itu tak lebih dari tukang ketik yang pemalas, bisa disuruh apa aja asal nyangkut komputer, bisa dipanggil kapan saja,  Acuhkan saja orang itu…
Ludahi mukanya dan kembalikan uangnya jika anda pernah diberi uang…
Pekerjaan IT (Desain grafis, Web designer, Database administrator, System maintenance, programmer,dll) adalah profesi mulia..
jangan sampai anda diinjak profesi lain. Kita juga punya harga diri..
Mereka selalu anggap kita superman, tapi tak pernah menghargai kita dengan layak..
Kalau anda sudah kesal, lakukan tindakan yang bisa membuat mereka kapok..

kl anda webmaster, offlinekan situs mereka..
Kalau anda database administrator, ganti password databasenya.
Kalau anda System maintenance, matikan servernya…

Yachh, gak selamanya kita bisa diam
ini perang melawan kapitalisme, perang melawan keserakahan.

Banyak yang mencari topik ini

One Reply to “Kesabaran saya habis – Suara hati seorang pekerja IT”

de bagloer

March 5, 2009 at 5:51 am

Ehm…AC-nya koq gak dingin ya, remotenya mana? heheheheh…Sebagian besar “kuli” IT pasti pernah ngalamin situasi gini. enough is enough, i don’t wanna see you face again for temporary 😀

Reply

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: