Hati-hati,Demo Bisa Menyebabkan Sakit Jantung dan Beberapa Efek lain

Buat temen temen yang senang demo, lain kali hati-hati…
Kali aja yang anda demo mati mendadak, kayak ketua DPRD Sumatera Utara.
Demokrasi yang kita anut sekarang, kalau kita mau jujur adalah demokrasi liberal banci.
Kita tidak mau mengakui keliberalan kita. sok anti barat, tapi pakai sistem barat.hehe
Yang namanya orang dikasi kebebasan di negeri ini,sringkali jadi kebebasasan tanpa batas.
Padahal di demokrasi ada yang namanya rambu rambu juga. Kalau nggak ada rambu rambu, ya nggak jauh beda sama jaman batu.
Kalau boleh saran, kalau demo jangan bawa batu,kayu apalagi senjata tajam.
Kalau merasa orang terpelajar, lakukan dengan cara terpelajar juga.
Sayang, kalau namanya saja mahasiswa, tapi cara menyampaikan pendapatnya tidak lebih baik dari anak kecil yang meminta mainan.
Kita memang masih belajar berdemokrasi, setelah berapa lama di kekang.
Tapi baiknya pelan pelan ,kita harus bisa lebih sopan.
Jangan bikin kaget dan mati orang lagi..hihi..

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: