Gosip dan Kasus Artis, Berkah bagi Blogger…

Baru saja saya posting artikel tentang video Dhea Imut di Republik BM, pengunjung blog langsung ramai….
iya, Dhea yang digosipkan di video panas (tapi saya pikir bukan..), bersama produser LS, memang tengah hangat dibicarakan..
Pantas saja pengunjung naik, soalnya jumlah pencarian dengan kata “download video dhea Imut, atau video panas dhea imut” sedang merangkak naiik.
Dari pengalaman saya yang goblok ini, Keyword ini akan bertahan lumayan lama, seperti keyword “sarah dan rahma azahri mandi di pancuran ” hehe..
ya, gitu lah…
Sebagian besar bandwidth dan waktu di internet di indonesia, masih dimanfaatkan untuk mencari konten dewasa dalam tanda kutip porno…
ya, memang trend di mana mana seperti itu.. tapi, dengan makin cerdas dan terbukanya pengetahuan masyarakat, saya yakin, internet bisa digunakan untuk kepentingan yang lebih berguna dan sehat..
misalnya ngeblog gitu atau internet marketing …..
Di lain pihak, trend seperti ini, adalah berkah bagi blogger yang menggali recehan di internet..
Minimal dengan trafiic tinggi , blogger bis memanfaatkan tren ini dengan memasang iklan misalnya dari PPC indonesia : kumpulblogger atau PPC inbox, atau iklan yang jika diklik menghasilkan receh, lumayan , buar beli gado gado (kata seorang  teman blogger)..

Yah, blogger jadi mirip media lain, misalnya TV, yang diuntungkan dengan rating naik gara gara kasus Dhea imut ini..
sayangnya yang dirugikan adalah sang artis (Dhea Imut).
dan yang paling nggak senang sekarang : Ibu Dhea Imut..

yachh, sapa yang pengen, anaknya digosipkan bugil apalagi  berhubungan intim di video  yang bisa disaksikan oleh seisi bumi …

yah, tabah aja bu, mudah-mudahan yang nyebarin terungkap…..

Banyak yang mencari topik ini

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: