Gaji PNS,TNI, dan Polri Naik !

pns

Gaji PNS naik lagi.
Gaji TNI naik lagi ..
Gaji polri naik lagi..

Dari twit detik.com, ada info bahwa PP untuk kenaikan gaji 2012 sudah ditandatangani presiden di tanggal 6 februari 2012.
Besar kenaikan sekitar 10 persen
Naiknya tidak seberapa sih, tapi hebohnya luar biasa..
Udah gembar gembor saja, ngga taunya semua harga naik duluan..
Jangan coba saja bandingkan besaran kenaikan gaji ini dengan gaji di swasta ..hehe.
dengan PP bernomor 15, 16, dan 17 Tahun 2012, kenaikan gaji ini berlaku sejak 1 Januari 2012.


[dm]43[/dm]

(download PP no 15 tahun 2012 dan lampirannya dalam bentuk file zip  di sini )
untuk eksekusinya,menunggu surat edaran atau peraturan lain dari depkeu..oke oke..

Rapelannya kapan ? sabar mas , lha wong gaji induk nya aja belum naik..
rapelnya juga ngga banyak…kalau liat uang aja, mata anda pasti ijo dan tanya tanya terus kapan cairnya..
KERJA DULU WOIII..proses naik gaji itu ngga segampang yang anda bayangkan.. kalau duit nenek lu ya dikasi langsung…

Sebagai contoh     PNS Golongan IIIa dengan masa kerja 0 tahun, gaji pokoknya Rp 2.046.100 (sebelumnya Rp 1.902.300) dan tertinggi IIId dengan masa kerja 32 tahun adalah Rp 3.742.300 (sebelumnya Rp 3.332.000)
PNS Golongan IVa masa kerja 0 tahun adalah Rp 2.436.100 (sebelumnya Rp 2.245.000), sedang tertinggi untuk golongan IVe masa kerja 32 tahun adalah Rp 4.608.700 (sebelumnya Rp 4.100.000).

Jika ingin download peraturan dan jumlah besaran gaji PNS  masing masing golongan, silahkan download di bagian download free blog ini :
versi pdf [dm]43[/dm]

versi zip [dm]42[/dm]

Banyak yang mencari topik ini

One Reply to “Gaji PNS,TNI, dan Polri Naik !”

vmancer

February 16, 2012 at 12:38 pm

ikutan jadi PNS, ah…

Reply

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: