Facebook vs Friendster

Facebook.Apa enaknya ya? kan udah ada FS?

Demikian sebelumnya saya berpikir ketika temen mengajak untuk “aktif” di face book.
Saya sudah buat account di facebook sejak lama.Tapi masih suka commment2 an di FS.Akhirnya saya nyerah juga.. Jadi aktif juga di facebook.
Awalnya tambah temen secara brute force alias asal. Setelah dapat temen , baru kemudian manfaatin fasilitas search di Facebook…dapet dah, temen temen gila dari penjuru negeri…
Ternyata facebook bisa mempersatukan bangsa..wakakkaka..atau paling tidak temen sekampus,se-SMU atau sebanjar.
Ternyata fitur Facebook sangat banyak, kalau tidak boleh dibilang gila.
Tapi menurut saya, tidak semua bermanfaat .
Banyak yang bikin pusing. Dikirimin macem macem, padahal gak pengen..huuuuuuuu
bahkan saya pikir semacam spam ..
Kalu saya pribadi hanya suka pakai fasilitas wall to wall aja..
atau jadi fansnya sapa gitu…..
kalau fasilitas yang lain, males alias gak berguna..hahhaha..

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: