paket-wisata-bali
sewa-mobil-dan-sopir-di-bali
paket-wedding-di-bali
  • All about Bola 08.05.2009

    drogba-protes

    drogba-protes

    Dari partai Chelsea vs Barca yang seru abis ..
    Sambil menghadap kamera..Drogba mengucapkan kata kata yang tidak pantas :
    It’s a F**king Disgrace!!!
    INI DIA VIDEONYA : video drogba protes
    Emosional..
    Begitulah yang terekam dari sikap drogba usai partai dramatis Barca-Chelsea.
    ya, Chelsea kalah di menit akhir..
    lepas dari kepemimpinan wasit yang kurang jeli, Drogba tidak boleh menyalahkan wasit semata..
    Dia harus menyalahkan dirinya sendiri .Dia yang kurang tajam di partai ini..
    Harusnya dia belajar dari Lampard dan Terry, yang sportif mengakui kekalahan..

    DROGBA TERANCAM HUKUMAN
    Hukuman berat kemungkinan besar akan dijatuhkan UEFA kepada Chelsea dan penyerangnya Didier Drogba menyusul insiden di partai Chelsea kontra Barcelona, Kamis (7/5/2009) dinihari WIB.

    Dalam partai yang berkesudahan dengan skor 1-1 tersebut, Chelsea yang jadi tuan rumah unggul duluan sebelum disamakan Barca. Dengan hasil tersebut, The Blues pun tak kuasa maju ke final.

    Yang bikin kubu Chelsea kecewa, kepemimpinan Tom Henning Ovrebo beberapa kali dinilai merugikan mereka. Tak heran kalau pemain tuan rumah pun sempat mempertanyakan langsung kepada wasit itu.

    Protes paling keras boleh jadi datang dari Drogba. Meski sebelumnya sudah digantikan pada menit 72, usai laga tuntas dia dengan agresif menghambur ke arah wasit yang dikawal ketat. Akibat protes kerasnya, Drogba dapat kartu kuning.

    Alih-alih tenang, Drogba lantas malah makin panas. Dia terus menguntit Ovrebo dan kemudian berbalik ke arah kamera TV serta berteriak keras memaki wasit dengan ucapan “f****** disgrace” atau kira-kira “benar-benar memalukan”.

    Tindakan kurang sportif itu ternyata tak hanya diperagakan si pemain asal Pantai Gading. Pendukung Chelsea yang kecewa dan kesal disebut ikut melemparkan bendera-bendera dan benda-benda lain ke arah pemain Barca yang sedang berselebrasi di lapangan.

    Bukan hanya itu, area teknis di tepi lapangan konon juga dalam suasana ricuh pada menit-menit terakhir pertandingan di Stamford Bridge tersebut.

    Dengan semua kondisi tersebut, Chelsea dan khususnya Drogba niscaya akan menerima ganjaran dari komite disiplin UEFA, sebagaimana diwartakan Reuters

    Akhirnya DROGBA MINTA MAAF :

    Didier Drogba mengaku telah bertindak berlebihan saat memprotes wasit dalam laga Chelsea vs Barcelona. Melalui situs resmi klubnya, dia mengajukan permintaan maaf.

    Droga menjadi pemain Chelsea yang paling emosional saat The Blues ditahan Barca 1-1, hasil yang membuat klub London tersebut gagal melangkah ke final Liga Champions. Usai pertandingan, dia mengintimidasi wasit dan lantas mengeluarkan pernyataan kasar di depan kamera televisi.

    Tindakan tersebut dilakukan striker Pantai Gading itu sebagai bentuk ketidakpuasan terhadap kepemimpinan wasit, di mana pihak Chelsea menganggap mereka setidaknya punya hak atas empat penalti.

    Aksi Droga tersebut kemudian mengundang kritikan karena dianggap terlalu berlebihan, apalagi dia justru terlihat dengan sengaja menunjukkan amarahnya di depan kamera televisi. Tindakan tersebut kini cuma bisa disesali Drogba, yang melalui situs resmi Chelsea mengajikan permintaan maaf.

    “Saya sangat kecewa dengan apa yang terjadi sepanjang pertandingan, tapi setelah melihat apa yang terjadi di televisi, saya akui kalau saya bertindak berlebihan.”

    “Saya juga mengakui kalau bahasa yang saya gunakan bukanlah contoh yang bagus buat mereka yang menyaksikan pertandingan di rumah, terutama anak-anak. Saya menyesali kenyataan bahwa dalam suasana panas seperti itu saya membiarkan rasa frustasi yang luar biasa dan kekecewaan keluar begitu saja, dan untuk itu saya meminta maaf,” ungkap Drogba.

    Pihak The Blues secara bersamaan juga mengeluarkan pernyataan yang mendukung permintaan maaf Drogba. Namun mereka juga menegaskan akan mengambil tindakan terhadap kepemimpinan wasit dalam laga tersebut dengan melaporkannya ke UEFA.

    “Kami menyadari kalau beberapa kejadian yang berlangsung malam tadi sangat disesali, peristiwa tersebut terjadi karena tingginya emosi dan rasa frustasi yang muncul dari rasa kekecewaan dari kekalahan kontroversial dalam sebuah pertandingan penting.”

    “Kami telah mengirim perwakilan ke UEFA setelah pertandingan tersebut dan menunggu pernyataan mereka terkait laporan dari ofisial pertandingan,” demikian pernyataan Chelsea.

    Banyak yang mencari topik ini

    Share on Facebook

    Posted by kunchunx @ 3:46 am

    Tags: , , , , , , , , , ,

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *


Seperti ulat sutra, anda telah membuat kepompong di seputar diri anda. Siapa yang akan menyelamatkan anda? Pecahkan kepompong anda dan keluarlah sebagai kupu kupu cantik, sebagai jiwa merdeka


%d bloggers like this: