Di mana download driver Sony Ericsson W200i ?

sony-ericsson-w200i
sony-ericsson-w200i

Saya mau isi lagu w200i saya dengan lagu yang kesimpan di komputer di kantor..
eh lupa, nggak bawa CD..Terpaksa deh nyari2 driver buat Sony Ericsson W200i..
Pas Googling, banyak situs 2 yang nipu2 isinya (atau salah google ngindex kali ya? atau mainan SEO nya yang punya WEBSITE?)
nah, biar gak muter muter nyari
driver buat Sony Ericsson W200i, download aja PC Suite Sony EricssonPC Suite nya di website resmi (official website )
ini linknya…
(
* Ukuran file 43.9 Mb
* Waktu download kira-kira 20)

http://www.sonyericsson.com/cws/support/softwaredownloads/detailed/pcsuite/w200i?lc=id&cc=id

Mudah mudahan gak ganti …di sana ada beberapa penjelasan mengenai PC suite ini.

Sony Ericsson PC Suite terdiri atas komponen berikut:

* Sony Ericsson File Manager
Anda dapat browse konten sistem file alat selular dan bertukar file multimedia antara alat selular dan PC
* Stasiun Sinkron Sony Ericsson
Program untuk menyinkronkan kalender dan kontak Microsoft Outlook™ dan buku telepon pada telepon selular Sony Ericsson Anda
* Pemandu Jaringan Selular Sony Ericsson
Menghubung ke internet dengan menggunakan telepon Anda

Persyaratan
* Pilih koneksi berikut yang berlaku untuk telepon Anda: koneksi Kabel, Inframerah atau Bluetooth.
* Windows XP SP1/SP2 (Professional dan Home), Vista (Business, Enterprise, Home basic, Home premium, Ultimate)

Persyaratan sistem umum diperlukan oleh sistem operasi PC atau persyaratan minimum:
* PC dengan kecepatan jam prosesor 500 megahertz atau yang lebih tinggi direkomendasikan
* RAM 256 megabyte (MB) atau yang lebih tinggi direkomendasikan
* Tersedia ruang hard disc bebas 1,5 gigabyte (GB)
* Super VGA (800 x 600) atau adaptor video dan monitor beresolusi lebih tinggi
* keybord dan Microsoft Mouse atau alat penunjuk yang kompatibel

Petunjuk penginstalan
* Download file ke folder sementara pada PC. Anda.
* Anda dianjurkan untuk menghapus Sony Ericsson PC Suite versi terdahulu yang sudah diinstal.
* Jalankan file yang di-download.
* Jika memutakhirkan ke versi Sony Ericsson PC Suite yang lebih baru, Anda mungkin harus me-restart PC setelah selesai menginstal yang baru.

Cara menggunakan
* Hubungkan telepon selular Anda ke PC dengan menggunakan sambungan yang berlaku: Kabel, Inframerah atau Bluetooth.
* Jalankan program yang disertakan dari folder Start/Programs/Sony Ericsson atau aplikasi Application Launcher

Met mencoba!

Banyak yang mencari topik ini

6 Replies to “Di mana download driver Sony Ericsson W200i ?”

Triwanto

May 18, 2009 at 9:59 am

Trimakasih URL xa, yang pasti bermafaat banget.
Salam dari AREMAMIA

Reply

machoman

June 17, 2010 at 10:49 am

thankyou..
kebetulan drive sonyericson ku
hilang

Reply

daud

August 10, 2010 at 9:14 am

thanx ya BRo… u sangat bantu w banget

Reply

ersat

October 14, 2010 at 5:03 am

terima kasih banyak linknya….. !!!????

Reply

Linda

November 19, 2010 at 12:12 am

ada ga ya driver w200i yang buat win 7

Reply

muffa

July 29, 2011 at 5:22 pm

bro mau tanya kalo pingin smsn lewat komptr trus pake hp se w 200i gmana ya?

Reply

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: