paket-wisata-bali
sewa-mobil-dan-sopir-di-bali
paket-wedding-di-bali
  • All about Bola 08.07.2014

    Seantero brazil sekarang pasti lagi misuh misuh Zuniga, pemain kolombia yang mencederai andalan dan putra mahkota brazil  : Neymar da Silva Santos Júnior alias mas Neymar. Terang saja, lihat saja permainan brazil dari pembukaan sampai perempatfinal, tanpa mengecilkan peran pemain lain, rasanya 50 persen atas jasa baik Neymar dan Thiago Silva .

    neymar-injury
    Jerman yang sudah menunggu di semifinal rasanya sekarang senang sekali dengan cederanya Neymar dan Absennya Thiago Silva karena akumulasi kartu.
    thiago-silva
    Kalau dicermati , lini serang brazil kali ini , kalau boleh dibilang, jauh dari citra Brazil sebagai produsen Striker top dan tukang gedor kelas wahid.
    Kalau di tahun 2002 , Ronaldo didampingi Ronaldinho dan Rivaldo, kali inj, Neymar yang biasa biasa saja di musim pertama bersama Barcelona, cuma di dampingi Hulk,Jo, Bernard dan Fred. Yah, memang brazil krisis striker..
    Brazil punya kekuatan lebih di sektor gelandang bertahan (agak aneh untuk negeri yang suka menyerang seperti brazil) : Ramires, Paulinho,Fernandinho….Mereka terbaik di posisinya..
    Pemain terbaik brazil versi saya adalah Thiago Silva ..Tanpa Jebolan AC Milan ini mungkin brazil sudah tak lolos ke semifinal.
    Lihat saja visi bermain dan kemampuan membaca permainan lawan. Ketika Marcelo,dani Alves/ Maicon dan David Luiz naik, dia terlihat menutup lubang yang ditinggalkan di mana mana : kiri,kanan, tengah..oh..
    Belum lagi jiwa kepemimpinannya dan semangatnya menyanyikan lagu kebangsaan Brazil, sampai merem melek..hahhaha..

    Jerman pastinya sudah siap, dengan semboyan “nggak apa apa kalah di persahabatan tapi tidak di piala dunia”, mental Jerman memang bisa dibilang punya DNA piala dunia.
    Separah parahnya jerman, paling jelek mereka bisa masuk perempatfinal di 1998  , dan  4 piala dunia terakhir mereka masuk Semifinal !!!

    Prediksi saya , jika brazil tak punya  KEAJAIBAN LEBIH, Jerman sepertinya menyingkirkan tuan rumah.
    Cukup 1 gol atau lewat tendangan penati..

     

     

    Share on Facebook

    Posted by kunchunx @ 12:24 am

    Tags: , ,

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *


Seperti ulat sutra, anda telah membuat kepompong di seputar diri anda. Siapa yang akan menyelamatkan anda? Pecahkan kepompong anda dan keluarlah sebagai kupu kupu cantik, sebagai jiwa merdeka


%d bloggers like this: