paket-wisata-bali
sewa-mobil-dan-sopir-di-bali
paket-wedding-di-bali
  • All about Bola 02.02.2009

    Becks kembali menunjukkan jika MIlan tak sekadar jual kaos dirinya, ketika Milan memutuskan merekrutnya walau cuma berstatus pinjaman.
    Spice Boy kembali bermain cemerlang dengan menyumbang 2 assist melawan lazio.
    Sungguh mengejutkan , di tengah kabar kurang fit, beckham mampu menjawab semua keraguan.
    Acungan jempol kita berikan pada Pato. Saya tidak menyangkan Pato bisa bermain secara baik ketika ditempatkan sebagai lone striker.
    Yang membuat saya lumayan gembira adalah mainnya duet muda Sanderos dan Bonera di belakang, bukan kombinasi Maldini-Favalli ..hahahha,…
    Tapi saya agak bingung, kalau nanti Rino Gattuso sembuh, becks ditaruh di mana ya?
    Gpp dah, biar Ancelotti yang mikir.
    Saya berharap seperti di tulisan sebelumnya, Becks bisa tinggal bersama Milan
    trus buat temen Milanisti yang belum sempet nonton MIlanvs Lazio, ni ada ulasannya:
    AC Milan naik ke posisi kedua usai membungkam Lazio 3-0. Meski tak mencetak gol namun David Beckham memiliki peran penting atas terciptanya dua gol I Rossoneri.

    Setelah sebelumnya ditahan imbang Genoa, Milan mampu bangkit dan berhasil memetik tiga poin saat bertandang ke Stadio Olimpico, Senin (2/2/2009). Gol Milan masing-masing dicetak Alexandre Pato, Massimo Ambrosini dan Kaka.

    Beckham pun kembali ikut berperan penting dalam kemenangan I Rossoneri tersebut. Hasil itu membuat Milan naik ke peringkat kedua setelah mengumpulkan 44 poin atau terpaut enam poin dari pimpinan klasemen Seri A, Inter Milan.

    Sedangkan Juventus yang kemarin kalah 2-3 dari Cagliari, harus tergeser ke peringkat ketiga setelah hanya kalah satu poin dari Milan. Meski demikian persaingan gelar Scudetto masih akan tetap ketat.

    Jalannya Pertandingan

    Pada pertandingan ini pelatih Carlo Ancelotti kembali memainkan Beckham setelah pemain pinjamannya tersebut sempat dikhawatirkan cedera. Namun Ronaldinho kembali berada dibangku cadangan oleh Ancelotti saat Milan bertandang ke kandang Lazio.

    Milan memiliki peluang cukup baik di menit ke-7 setelah Kaka melakukan kerjasama dengan Marek Jankulovski di daerah pertahanan Lazio. Namun sepakannya masih dapat di tip oleh kiper Lazio Fernando Muslera guna menyelamatkan gawangnya.

    Sementara Lazio mencoba mengancam gawang Milan lewat Mauro Zarate. Striker Lazio ini membawa bola mendekat gawang Milan dan Abbiati mencoba menahannya. Namun bola lepas gagal dimainkan oleh Goran Pandev yang menyepak ke samping gawang.

    Milan akhirnya unggul di menit ke-41. Gol tersebut dicetak oleh Pato setelah meneruskan crossing cantik Beckham dari sayap kanan. Unggul 1-0 tersebut membuat Milan semakin bernafsu menyerang khususnya Pato yang menunggu umpan Beckham.

    Sebelum turun minum Pato kembali menjebol gawang Lazio dan lagi-lagi umpan Beckham. Namun kali ini hakim garis mengangkat bendera lebih dulu sehingga gol tersebut dianulir karena Pato dianggap telah lebih dulu off side.

    Di babak kedua, serangan Milan makin bertambah. Pada ment ke-47 Ambrosini mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Gol tersebut kembali berkat assist Beckham lewat tendangan bebasnya yang disambut dengan kepala oleh Ambrosini.

    Kedua tim masih tetap mencoba menekan. Namun Milan yang mampu menambah satu gol lagi di menit ke-82. Kaka mencetak gol setelah melakukan kerjasama yang baik dengan Clarence Seedorf. Skor 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

    Susunan Pemain :

    Lazio: Muslera; De Silvestri, Siviglia, Rozehnal, Radu (Kolarov 74); Brocchi (Dabo 74), Ledesma, Matuzalem, Meghni (S Inzaghi 66); Pandev, Zarate

    Milan: Abbiati; Zambrotta (Darmian 85), Senderos, Bonera, Jankulovski; Beckham, Pirlo, Ambrosini; Kaka (Shevchenko 85), Seedorf, Pato

    Share on Facebook

    Posted by kunchunx @ 2:09 am

    Tags: , , , ,

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *


Seperti ulat sutra, anda telah membuat kepompong di seputar diri anda. Siapa yang akan menyelamatkan anda? Pecahkan kepompong anda dan keluarlah sebagai kupu kupu cantik, sebagai jiwa merdeka


%d bloggers like this: