Abdel dan temon…

abdel-dan-temon
abdel-dan-temon

Ada yang suka nonton abdel dan temon ?
Lumayan lucu..
Yang buat lucu adalah dialog dialog alias berantemnya Abdel dan Temon…
Kata orang debat kusir, nggak abis abis ..hahaha
Kelucuan ini ditambah juga dengan efek efek musik pada tiap tingkah pemainnya..
Tokoh dan karakter yang ditampilkan juga punya karakter masing masing
Saya penggemar Udin. Udin mewakili pemuda jelek yang selalu ngaku paling ganteng se -gang..
Sementara emak udin juga keliatan enak ngomong apa aja, dan selalu sayang udin.
Kalau abdel dan temon sih udah nggak perlu ditanya lucunya…Debat dan debat kalau berdua ..
Yang bikin adem mata di film ini adalah mbak fitri dan mamanya Abdel..Seksi bo”
Ditambah beberapa tokoh seperti satpam konyol, pak RT genit, lengkap udah…

ya, tetep aja abdel dan temon bukan superstar seperti lagunya

Lagu Project Pop Bukan Superstar

Andai aku Pasha Ungu
semua wanita kan memburuku
Bila aku Ariel Peterpan
kau yakin ngefans karena urang keren

Sexy badannya.. Mulan Jameela
cantiknya dia seperti aku
Giring Nidji sahabat aku
dekat denganku.. dialah aku..

Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
kuingin engkau mencintaiku apa adanya

Ku bukan superstar kaya dan terkenal
Ku bukan saudagar yang punya banyak kapal
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai

Haa haa haaa… Haa haa haaa…

Andai ku Letto wis pasti aku wong jowo
Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
kuingin engkau mencintaiku apa adanya

Ku bukan superstar kaya dan terkenal
Ku bukan saudagar yang punya banyak kapal
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai

Kata orang ku mirip Glenn Fredly
suara merdu, wanita jatuh hati
Namun semua itu hanya mimpi bagimu woohoo~

Jadi… semua itu hanya mimpi?
Ya iya laah… masya ya iya dong
duren aja dibelah bukan dibedong

Ku bukan superstar kaya dan terkenal
Ku bukan saudagar yang punya banyak kapal
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai

Kamu bukan super, kamu bukan setar
Kalo digabungin kamu bukan supersetarr..
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai
Haa haa haaa… Haa haa haaa…

Banyak yang mencari topik ini

One Reply to “Abdel dan temon…”

deni

June 26, 2009 at 12:42 pm

kalau saya sih….. lucu nya sm temon dan udin ,,karene saat udin mau jalan selalu bilang minggir,,kalau temon yg lucu giginye maju dan kalau main di tv akhir akhir nya pasti dibilangin udah nasip mu moooooo

Reply

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: